Alat, Bahan, dan Cara Membuat Slime





   Hai guys... Disini aku akan berbagi ilmu sedikit tentang "cara membuat slime" dari bahan-bahan yang simple.

   Sebelum aku kasih tau caranya, disini aku juga akan kasih tau ke kalian alat dan bahan apa saja yang dibutuhkan. Selamat membaca :))

      Alat-alat yang dibutuhkan untuk
   membuat slime adalah mangkuk              kecil/wadah, pengaduk(sendok).
 
      Bahan-bahan:
   1. Lem cair
   2. GOM (bisa dibeli di apotek terdekat)
   3. Shampo
   4. Pewarna makanan (kalo aku ga pake)
   5. Gliter (ga pake juga gapapa)

      Cara: 
   - siapkan alat² yang dibutuhkan
   - tuangkan shampo, lem cair (½nya shampo/secukupnya), tambahkan gom 3 atau 4 tetes, aduk hingga rata.
   - Jika slime masih terlalu lengket, kamu bisa tambahkan beberapa tetes GOM lagi (tambahkannya 1× tetes dulu yaa, nanti kalo masih kurang baru ditambah lagi), aduk lagi hingga rata
   - setelah slime jadi, jangan langsung dipake buat mainan. Diamkan selama ±5 menit, supaya hasilnya lebih bagus lagi..



   Sudah membaca? Kalian tertarik apa engga ? Kalo tertarik silahkan kalian coba, dan itu bukan tipu-an. Itu juga resep dari slime yang aku bikin.
   Jadi buat kalian yang tertarik, selamat mencoba yaa.. Semoga slime yang kalian buat berhasil.


   Yaa, cukup sampe disini dulu yaaa.. Maaf kalo ada kata² yang kurang pas, dan maaf kalo aku punya salah.. Karena aku juga manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan.
*semoga bermanfaat 😊*

        ~ S E L A M A T   M E N C O B A ~

→jangan lupa komen yaa

Komentar

Posting Komentar